Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Saturday, January 4, 2014

Download BBM Android Channel dan BBM Voice


Download BBM Android Channel dan BBM Voice
BBM Android Channel

BBM Android Channel dan BBM Voice | Aplikasi instant messenger BlackBerry Messenger atau BBM for Android versi beta telah mendukung fitur BBM channel dan BBM Voice. Ini berarti kedua fitur tersebut akan hadir di BBM for Android dalam waktu yang tak terlalu lama. Perusahaan asal Kanada ini tampaknya tak main-main mengembangkan aplikasi BBM cross-platform.

BBM for Android versi beta telah mendukung fitur BBM Channel dan BBM Voice. Seperti yang kita ketahui, BBM Channel ini merupakan jejaring sosial yang dikembangkan perusahaan asal Kanada ini di dalam aplikasi BBM. Fitur seperti ini mirip dengan Moments di WeChat.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (03/01/2014), pengguna atau perusahaan dapat memanfaatkan BBM Channel untuk memposting pesan dan gambar di Channel miliknya dan dapat dibaca oleh pengikutnya. Sebaliknya, pengikutnya dapat memberikan respon di Channel tersebut. Sekilas fungsinya mirip Twitter.

Sedangkan fitur BBM Voice memungkinkan pengguna aplikasi BBM for Android melakukan panggilan suara ke sesama pengguna BBM melalui jaringan WiFi. BlackBerry juga dikabarkan akan mengembangkan BBM Voice agar dapat digunakan melalui koneksi internet atau layanan data operator seluler.

Kehadiran fitur BBM Voice ini sebenarnya telah diungkapkan oleh petinggi BlackBerry akhir 2013 lalu yang menjanjikan kehadiran fitur telepon gratis pada tahun 2014. Kemunculan BBM for Android versi beta dengan fitur BBM Voice ini adalah langkah awal perusahaan tersebut.

Bagiamana dengan BBM di iOS? Sampai saat ini belkum diketahui pengembangan aplikasi BBM dengan fitur Channel dan Voice untuk iOS. Namun, BlackBerry telah berjanji untuk menghadirkan kedua fitur tersebut di semua platform pada tahun 2014 ini. Penasaran? Mari kita tunggu kehadiran dan rilis finalnya.

Download BBM Android Channel dan BBM Voice

Single Link (Full Speed)

Download BBM Android Channel dan BBM Voice Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.