Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Thursday, October 24, 2013

Cara Mengatasi PES 2014 ERROR Setelah Install Pesedit (Patch)


Cara Mengatasi PES 2014 ERROR Setelah Install Pesedit (Patch)
Mengatasi PES 2014 ERROR setelah install PESEDIT ( Patch ) | Mungkin Sobat pernah mengalami PES 2014 ERROR setelah install Patch nya atau setelah install PESEDIT nya? dan muncul pesan sistem error "the program can't start because d3dx9_43.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix problem". Pesan error ini juga saya alami pada saat setelah install PESEDIT di PES 2014 saya. berbagai cara saya lakukan, sampai saya install ulang kembali PES 2014 dilaptop saya, GAME PES 2014 saya normal kembali tapi setelah saya install kembali PESEDIT nya, PES 2014 saya ERROR kembali. untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut:
Pes 2014 error
 Ahirnya saya memutuskan untuk mencari masalahan ini di mbah google yang baik hati dan tidak sombong, hahaai... (semoga google membaca tulisan ini dan memberikan ribuan visitor, amin. dan alhamdulillah, GAME PES 2014 saya berjalan normal kembali dan sudah terinstall Patch terbaru nya, Bagi Sobat yang belum mempunyai PATCH TERBARU dari PES 2014 Sobat bisa download disini Download PESEDIT 2014 Terbaru Patch 1.0 
Nah tanpa panjang lebar lagi, berikut langkah-langkah Mengatasi PES 2014 ERROR setelah install PESEDIT atau Patch nya :
  • cari file d3dx9_43.dll di folder kitserver, copy ke c/windows/system32
  • Kemudian Jalankan PES 2014 Sobat. Jika Muncul pesan "Pes 2014 has not been installed", buka notepad.exe anda
  • Copy text berikut kemudian paste ke notepad Sobat:
Windows Registry Editor Version 5.00
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMI\PES…
    "code"="JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L"
    "installdir"="c:\\Program Files \\Konami\\Pro Evolution Soccer 2014\\"
    "version"="1.00.000"
  •  KETERANGAN: Ganti "instaldir" dengan tempat dimana Sobat menginstal patch nya (kalau install nya default tidak usah diganti). untuk "version" ganti sesuai dengan versi PES Sobat
  • Selanjutnya save dengan format .reg lalu klik 2 kali, kalau muncul notifikasi, pilih yes
  • Kemudian jangan lupa di attach dulu pes2014.exe Carannya: buka kitserver. cari Manager.exe lalu klik kanan -> Run As Administrator pilih file pes2013.exe / pes2014_101.exe. klik attach
  • selesai. dan semoga GAME PES anda berjalan normal kembali
Jika Langkah diatas belum berhasil, silahkan sobat cari di google file d3dx9_43.dll yang sesuai dengan versi GAME PES Sobat.

Sekian Postingan saya kali ini Mengatasi PES 2014 ERROR setelah install PESEDIT ( Patch ), dan Semoga Bermanfaat buat semuanya.

Cara Mengatasi PES 2014 ERROR Setelah Install Pesedit (Patch)

Single Link (Full Speed)

Cara Mengatasi PES 2014 ERROR Setelah Install Pesedit (Patch) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.