Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Saturday, January 4, 2014

6 Cara Memperbanyak Like Fans Page Facebook


6 Cara Memperbanyak Like Fans Page Facebook
Like Fans Page

Cara Memperbanyak Like Fans Page | Kesempatan kali ini saya akan membahas topik yang sama, yaitu "meningkatkan interaksi pada fanspage". Namun dengan cara yang berbeda, Saya akan menampilkan 6 statistik facebook yang bisa Anda pelajari untuk meningkatkan interaksi fanspage.

Masih penasaran? Langsung saja :
  1. Posting dengan foto mendapatkan 39% interaksi yang LEBIH Dibandingkan dengan hanya posting status biasa tanpa foto, atau link tanpa foto ( walaupun sebenarnya sudah ada update terbaru dari facebook ). Berdasar riset Kissmetrics, dengan foto Anda dapat mendapatkan 53% likes lebih, dan 104% komentar lebih! fantastis bukan?
  2. Short Posts lebih mendapatkan 23% interaksi LEBIHMenulis posting facebook bagaikan di Twitter, seperti yang Anda ketahui, singkat. Yap, short posts lebih mendapatkan 23% interaksi. Buatlah posting facebook dibawah 250 karakter, dengan ini Anda bisa mendapatkan interaksi hingga 60%!!
  3. Gunakan emoticon dan 33% komentar pada posting Anda meningkat!Seperti pada posting yang pernah saya publikasikan, emoticon ternyata juga berpengaruh dalam interaksi fanspage dengan audiens.
  4. Posting dengan pertanyaan akan mendapatkan 100% komentar LEBIH! Berdasarkan data infographic dari Kissmetrics, Anda akan mendapatkan 100% komentar yang lebih dari sebelumnya jika Anda menggunakan posting dengan pertanyaan.
  5. 35% Audiens, menge-like suatu fanspage untuk dapat berpartisipasi dalam suatu kontes Menurut riset BuddyMedia, sekitar dari 35% dari audiens menge-like suatu fanspage agar ia dapat berpartisipasi dalam kontes. Maka tugas Anda adalah, buatlah kontes secara rutin, 
  6. 42% dari Audiens menge-like fanspage karena mereka ingin mendapatkan kupon/diskon Menurut riset Socially Stacked, 42% dari audiens menge-like suatu fanspage dikarenakan ia ingin mendapatkan kupon/diskon secara gratis. Dan Anda bisa membaca riset Wildfire Interactive tentang promosi menggunakan kupon.
Bagaimana menurut Anda, siapkah Anda untuk mendapatkan LEBIH BANYAK interaksi pada fanspage Anda?

Sekian artikel 6 Statistik Facebook yang Dapat Meningkatkan Interaksi Fanspage, jika artikel ini bermanfaat, like dan berkomentarlah yang relevan di bawah.

6 Cara Memperbanyak Like Fans Page Facebook

Single Link (Full Speed)

6 Cara Memperbanyak Like Fans Page Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.