Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Wednesday, October 2, 2013

Kumpulan Logo Kampus Di Kota Palopo


Kumpulan Logo Kampus Di Kota Palopo
Logo Kota Palopo
 Logo Kota Palopo

Kumpulan Logo Kampus di Kota Palopo | Terkhusus postingan ini akan saya bagikan bagi sodara-sodara saya yang sedang menempuh perkuliahan di kota palopo, menurut pengalaman saya peribadi dalam mengerjakan tugas makalah atau proposal dan skripsi ada beberapa kendala yang sering saya dapatkan yakni tidak memiliki Logo Kampus, dan saya merasa jika hal ini tidak berbeda jauh pasti sobat-sobat saya dikota palopo pernah mengalaminya, namun sobat jangan kwatir sekarang ini jaman sudah canggih asal terkoneksi ke internet segala hal bisa terjadi. 

Nach buat yang bingung mencari Logo Kampus berikut ini saya sudah siapkan Beberapa Logo Universitas atau Sekolah Tinggi yang ada dikota palopo, dan buat sobat yang logo kampusnya belum saya sisipkan silahkan komentar nanti tak kasi masuk juga cekidot:

Berikut Beberapa Logo Universitas, Sekolah Tinggi, Kampus yang ada di Kota Palopo : 

1. Logo Universitas CokroAminoto Palopo (Uncok Palopo)
Logo Uncok Palopo

2. Logo Universitas Andi Jemma Palopo  (Unanda Palopo)
Logo Unanda Palopo

3. Logo Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Palopo (Stain Palopo)
Logo Stain Palopo
4. Logo STIE Muhammadiyah Palopo
Logo STIE Muhammadiyah Palopo

5. Logo Stikes Kurnia Jaya Persada Palopo
Logo Stikes Kurnia Jaya Palopo
 6. Logo Stikes Luwu Raya Palopo
Logo Stikes Luwu Raya Palopo
 Sumber Referensi Nama-nama Kampus By Wikipedia
Demikianlah artikel saya mengenai Daftar Logo Kampus di Kota Palopo semoga bermanfaat khususnya bagi mahasiswa yang kulia di Palopo Kota Idaman Terima Kasih.

Kumpulan Logo Kampus Di Kota Palopo

Single Link (Full Speed)

Kumpulan Logo Kampus Di Kota Palopo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.