Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Thursday, October 3, 2013

Video dan Foto Vicky Shu Dicium Deddy Corbuzier


Video dan Foto Vicky Shu Dicium Deddy Corbuzier
Vicky Shu dan Deddy

Video Asli Vicky Shu Dicium Deddy Corbuzier

Video Vicky Shu Dicium Deddy Corbuzier | Setelah Titi Rajo Bintang, kini giliran Vicky Shu yang dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier. Dugaan bahwa pasangan ini memang punya hubungan spesial semakin mencuat setelah video yang memperlihatkan Deddy mencium Vicky Shu muncul di YouTube.

Video yang diberi judul The NEXT Deddy Corbuzier with Vicky Shu ini diupload sekitar seminggu lalu, tepatnya tanggal 23 September 2013. Video itu berisi aksi Deddy Corbuzier saat sedang melakukan sulap. Vicky sendiri bertugas sebagai asisten yang akan membantu Deddy menyempurnakan aksinya.
Deddy dan Vicky Ciuman
Foto Deddy Corbuzier Cium Vicky Shu
Namun bukan aksi sulap itu sendiri yang menyita perhatian publik. Di awal video, Deddy dan Vicky tampak berdiri berdekatan. Setelah menyapa penonton dan mengucapkan kata-kata pembuka, Deddy mendadak mencium Vicky lalu berlari menuju sebuah mobil di kejauhan.
Vicky sendiri tampak santai dan tidak terlihat kaget. Entah karena memang sedang berada di depan kamera dan ingin terlihat profesional, memang sudah diatur dalam skenario, atau memang sudah terbiasa akan hal itu. Yang jelas, adegan tersebut sempat menghebohkan publik dan menguatkan dugaan bahwa keduanya berpacaran.

Sementara itu, aksi Deddy sendiri juga mengundang decak kagum banyak orang. Setelah masuk ke dalam mobil, dua orang asisten lainnya bersiap dengan sebuah kain. Vicky lalu berdiri di dekat kain tersebut. Setelah diberi aba-aba, mobil yang dikendarai Deddy melaju kencang dan menabrak Vicky. Tapi ajaibnya, Vicky malah berada di dalam mobil bersama Deddy.

Video Deddy Corbuzier Cium Vicky Shu

Video dan Foto Vicky Shu Dicium Deddy Corbuzier

Single Link (Full Speed)

Video dan Foto Vicky Shu Dicium Deddy Corbuzier Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

1 komentar:

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.