Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Friday, September 13, 2013

HP USB Disk Storage Format Tool 2.2.3


HP USB Disk Storage Format Tool 2.2.3
HP USB Disk Storage Format Tool 2.2.3

HP USB Disk Storage Format Tool 2.2.3

Free Download HP USB Disk Storage Format Tool 2.2.3 | Semua pengguna Windows pasti tahu sekarang bahwa selalu ada lebih dari satu solusi untuk setiap masalah komputer, baik perangkat lunak atau perangkat keras yang berhubungan. Hal yang sama berlaku ketika datang untuk memformat disk, sebagai salah satu dapat mengandalkan alat terintegrasi pada Windows atau aplikasi pihak ketiga yang berdedikasi.

HP USB Disk Storage Format Tool adalah utilitas freeware kecil yang telah dirancang untuk HP Drive Key atau perangkat DiskOnKey USB 2.0. Instalasi tidak mewakili masalah apapun, karena sangat kompak dan dapat dijalankan out-of-the-box, yaitu tidak ada instalasi benar-benar diperlukan.

Antarmuka HP USB Disk Storage Format Tool menyerupai tampilan Windows utilitas terintegrasi.

Pengguna hanya perlu menentukan perangkat mereka ingin memformat, pilih sistem file dan menetapkan volume label, kemudian opsional pilih format cepat atau mengaktifkan kompresi. Satu juga memiliki kemungkinan untuk menciptakan sebuah start-up disk DOS, dengan baik menggunakan sistem file MS-DOS internal atau yang terletak di jalan tertentu.

Salah satu perbedaan antara HP USB Disk Storage Format Tool dan alat format biasa ditemukan pada Windows adalah kenyataan bahwa ini freeware pihak ketiga memungkinkan pengguna untuk memilih drive USB, sedangkan versi Windows tidak menyediakan pilihan ini.

Selain itu, berbeda utilitas kecil ini, alat Windows tidak menawarkan volume label untuk format NTFS, freeware dalam diskusi juga memungkinkan pengguna untuk membuat volume FAT32 yang lebih besar dari 32 GB. Selain itu, HP USB Disk Storage Format Tool memungkinkan pengguna untuk mengubah nama semua flash drive USB mereka dengan cara apapun yang mereka inginkan.

Selain itu, HP USB Disk Storage Format Tool dapat digunakan untuk menghapus ruang pada drive Flash yang tidak dapat dihapus dengan cara tradisional, membuat bootable USB drive, atau hanya menghapus trek perangkat lunak berbahaya yang mungkin telah terinfeksi.

Untuk membungkus itu, jika ditangani dengan hati-hati, aplikasi ini dapat membuatnya pada daftar alat yang sangat diperlukan saat menggunakan Windows, berhasil meningkatkan fungsinya.


HP USB Disk Storage Format Tool 2.2.3

Single Link (Full Speed)

HP USB Disk Storage Format Tool 2.2.3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.