Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Sunday, October 27, 2013

Download Lagu Tema Piala Dunia 2014 Brasil


Download Lagu Tema Piala Dunia 2014 Brasil
Piala-Dunia-2014-Brasil
Download Lagu Tema Piala Dunia 2014 Brasil | Ajang pesta sepakbola terbesar, Piala Dunia bakal digelar musim panas 2014 mendatang. Emang sih masih setahun lagi, tapi sejumlah pihak sponsor minuman ternama udah nyiapin lagu tema untuk event empat tahunan tersebut.

Menurut berita Billboard, salah satu produsen minuman bersoda yang jadi sponsor Piala Dunia 2014 baru-baru ini udah merilis sebuah video musik yang berjudul ‘Todo Mundo’. Lagu itu udah resmi jadi salah satu lagu tema yang bakal dipake untuk mempromosikan Piala Dunia 2014.

Lagu itu dinyanyiin sama salah satu penyanyi wanita terkenal asal Brazil bernama Gaby Amarantos, lagu tersebut berdurasi sekitar tiga menit dengan iringan grup perkusi samba bernama Monobloco.

Dalam lagu bahasa latin tersebut, pihak penyelenggara Piala Dunia bermaksud ngasih pesan positif yang bisa didapat dari ajang Piala Dunia 2014. Dalam liriknya, Gaby juga nyanyiin dengan semangat diselipi beberapa seruan kayak ‘Gol’ dan tepuk tangan ala karnaval.

Rencananya, FIFA dan sponsor Piala Dunia masih nyiapkan satu lagu lagi yang akan dijadiin lagu tema resmi Piala Dunia 2014. Tahun 2010 silam, Shakira dan K’naan ditunjuk untuk nyanyiin lagu tema Piala Dunia 2010 yang berjudul ‘Waka-Waka’ dan ‘Waving Flag’.

Hmm.. kira-kira siapa lagi yang bakal nyanyiin lagu tema Piala Dunia 2014 ya? Oh iya, biar ga penasaran lo liat dulu nih video klip ‘Todo Mundo’.


Download Lagu Tema Piala Dunia 2014 Brasil

Single Link (Full Speed)

Download Lagu Tema Piala Dunia 2014 Brasil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

1 komentar:

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.