Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Saturday, January 25, 2014

Download Update Windows 8.1 Terbaru


Download Update Windows 8.1 Terbaru
Windows 8.1 Update 1 kabarnya akan dirilis menjelang konferensi pengembang Microsoft Build yang akan digelar pada bulan April. Ini berarti Windows 8.1 Update 1 akan dirilis pada Maret 2014 mendatang. lalu apa saja yang dibawa oleh Windows 8.1 Update 1? Simak ulasan berikut ini.
Update Windows 8.1
Download Update Windows 8.1 Terbaru | Microsoft tampaknya sedang berusaha membuat sistem operasi Windows 8.1 nyaman digunakan dan didukung fitur yang memudahkan pengguna. Raksasa perangkat lunak asal Redmond ini terus melakukan pembaruan, salah satunya adalah Windows 8.1 Update 1.

Secara umum, Windows 8.1 Update 1 ini bukanlah sebuah pembaruan besar-besaran seperti dari Windows 8 ke Windows 8.1, melainkan sebuah update kecil yang akan diluncurkan melalui layanan Windows Update. Berdasarkan informasi yang beredar, Windows 8.1 Update 1 akan dirilis pada 11 Maret 2014.

Windows 8.1 Update 1 ini membawa sejumlah perubahan dan fitur baru, antara lain adalah pin Windows Store di taskbar. Tak hanya itu, beberapa sumber menyebutkan bahwa Windows Store dapat dijalankan pada mode desktop. Seperti yang kita ketahui, Windows Store selama ini hanya bisa dijalankan pada mode Metro UI.

Sumber dari ZDnet mengatakan bahwa Windows 8.1 Update 1 akan meningkatkan kompatibilitas sistem operasi dan mendukung tablet yang berukuran lebih kecil dengan spesifikasi dan resolusi layar yang lebih rendah. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui kebenaran dari fitur ini.

Banyak yang berharap bahwa Microsoft akan mengembalikan Start menu pada Windows 8.1 Update 1 seperti pada sistem operasi Windows generasi sebelumnya. Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (24/01/2014), Windows 8.1 Update 1 kabarnya juga mengusung perbaikan bug dan peningkatan kinerja sistem operasi secara keseluruhan.

Download Update Windows 8.1 Terbaru

Single Link (Full Speed)

Download Update Windows 8.1 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.