Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Saturday, January 25, 2014

Download ADD ONS Mozilla Firefox


Download ADD ONS Mozilla Firefox
5 add ons Google Translate untuk Mozilla Firefox berikut bisa membantu Anda dalam menerjemahkan laman web ke bahasa yang diinginkan. Langsung saja, ini lima penggaya diantaranya:
Add Ons Firefox

1. Google Translator for Firefox (versi 2.1.0.3)

Penggaya ini memungkinkan Anda untuk menerjemahkan teks hanya dengan sekali klik menggunakan hot-key. Anda juga bisa menerjemahkan teks terpilih dengan men-highlight-nya. Install di sini.

2. Wiktionary and Google Translate (versi 7.0)

Di teks terpilih, sila double-click maka seluruh laman web akan diterjemahkan ke bahasa yang diinginkan. Mengusung dua fitur utama: terjemahan teks terpilih dan terjemahan seluruh laman web. Install di sini.

3. S3.Google Translator (versi 2.12)

Didukung penuh oleh Google Translate dengan memanfaatkan public API mereka. Sila highlight teks terpilih maka akan muncul opsi terjemahan di pop-up jendela baru di bagian bawah peramban. Install di sini.

4. Google translate for https/http (versi 1.1)

Penggaya terjemahan untuk menerjemahkan laman ‘aman’. Sebut saja laman yang membutuhkan akses login atau diawalai dengan URL https. Penggaya ini mampu terjemahkan dua laman tersebut. Install di sini.

5. Translate This! (versi 3.0.1)

Mungkin adalah penggaya Google Translate paling populer dan terbaik. Sebab, hanya dengan sekali klik saja, seluruh laman web yang sedang dibuka bisa langsung diterjemahkan. Install di sini.

Itulah beberapa add ons Google Translate untuk Mozilla Firefox. Penggaya tertentu membutuhkan proses restart untuk mengaktifkannya. Namun ada pula penggaya yang tidak membutuhkan proses reboot. Sebut saja add ons Translate This!

Download ADD ONS Mozilla Firefox

Single Link (Full Speed)

Download ADD ONS Mozilla Firefox Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.