Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Tuesday, March 11, 2014

Download Update BBM Apk Terbaru 2014


Download Update BBM Apk Terbaru 2014
Download BBM for Android APK terbaru di Google Play sekarang karena perusahaan asal Kanada ini telah melakukan update pada aplikasi instant messaging andalannya. Tautan download BBM for Android update terbaru ada dibagian bawah artikel ini.
Update BBM Apk
Apa saja yang dibawa oleh aplikasi BBM for Android APK update terbaru ini? BBM for Android update terbaru ini membawa sejumlah perbaikan dan peningkatan performa aplikasi. Update BBM for Android terbaru ini juga memungkinkan pengguna untuk menampilkan emotikon di statusnya.

Fitur emoticon di status BBM for Android ini sebenarnya bukan fitur yang baru, tetapi fitur ini tiba-tiba hilang setelah rilis BBM for Android versi 2 beberapa waktu lalu yang membawa fitur BBM Channel, BBM Voice, dan banyak lagi. Kini fitur emoticon di status BBM for Android telah kembali.

Selain itu, BlackBerry juga mengungkapkan bahwa update BBM for Android terbaru ini juga membawa peningkatan performa dan respon aplikasi, terutama saat membuka BBM dan Group Chat. Hal ini dinilai cukup tepat karena beberapa pengguna mengeluh performa BBM for Android yang agak lamban.

Perusahaan yang kini dipimpin oleh CEO John Chen ini juga mengatakan bahwa update terbaru BBM for Android ini membawa perbaikan konsumsi baterai saat digunakan untuk menelpon melalui fasilitas BBM Voice. Perbaikan ini akan menghemat konsumsi daya baterai perangkat yang digunakan pengguna.

Perbaikan lain yang disertakan pada aplikasi BBM for Android ini adalah perbakan bug saat pengiriman URL di Group Chat BBM yang sebelumnya mengalami masalah. Lalu bagaimana dengan BBM untuk iOS? Rilisnya untuk iOS saat ini sedang digarap oleh BlackBerry.


Download Update BBM Apk Terbaru 2014

Single Link (Full Speed)

Download Update BBM Apk Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.