Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Wednesday, February 19, 2014

Foto Maria Asteria Sastrayu Pemenang Miss Indonesia 2014


Foto Maria Asteria Sastrayu Pemenang Miss Indonesia 2014
Pemenang Miss Indonesia 2014 akhirnya jatuh pada Maria Asteria Sastrayu, wanita cantik wakil dari Sulawesi Barat. Malam final pemilihan Miss Indonesia, sekaligus puncak acara penjurian yang berlangsung Senin malam 17/02 pukul 20.00 WIB hingga usai tersebut berlangsung di Hall D, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Foto  Maria Asteria Sastrayu 

 Maria Asteria Sastrayu
Setelah menjalani masa karantina selama 2 pekan, peserta Miss Indonesia yang berasal dari 34 propinsi yang ada di Indonesia akhirnya mengerucut menjadi 3 orang finalis saja. Mereka adalah Ellen Rachel dari Papua Barat, Hanna Sugialam dari Jawa Timur, serta Maria Asteria Sastrayu perwakilan Sulawesi Barat.

Tiga besar peserta Miss Indonesia itu harus menjawab pertanyaan penentu yang diberikan oleh ketua dewan juri Liliana Tanoesoedibjo. Pertanyaan penentu itu adalah, ‘apa yang akan dilakukan kontestan jika menang’.

Rupanya jawaban dari Maria Asteria Sastrayu, wanita yang memiliki keahlian bermain piano ini, lebih mampu memikat hati para juri. Dan saat Vania Larissa, pemenang Miss Indonesia 2013 meletakkan mahkota ke atas kepala Maria, ia terlihat tak percaya namun bahagia dan terharu.

Sementara untuk posisi Runner Up I direbut oleh Ellen Rachel, dan Runner Up II jatuh pada Hanna Sugialam.

Dengan kemenangannya, berarti untuk setahun ke depan Maria akan bertugas menggantikan posisi Vania Larissa menjadi Miss Indonesia, termasuk bertolak ke London mengikuti ajang Miss World 2014.

Pertimbangan para juri memilih Maria antara lain adalah, ia dianggap memiliki 4 kategori yaitu Manner, Impressive, Smart, serta Social (MISS). Selain itu karakter serta talenta dan kepercayaan dirinya, juga kepandaiannya bermain piano dianggap jadi modal besar untuk bertarung di ajang internasional Miss World nanti. Selamat Maria!

Foto Maria Asteria Sastrayu Pemenang Miss Indonesia 2014

Single Link (Full Speed)

Foto Maria Asteria Sastrayu Pemenang Miss Indonesia 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.