Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Sunday, February 9, 2014

Cara Mudah Memperbanyak Folowers G+ Dengan Cepat


Cara Mudah Memperbanyak Folowers G+ Dengan Cepat
Cara Memperbanyak Followers Google Plus | Selamat malam selamat jumpa kembali dengan Saya admin Dari Jasa SEO ini,dan sebelumnya telah saya bahas tentang Cara Menofollowkan Semua Link Keluar dan pada kali ini saya akan berbagi tips seputar tentang Cara Banyakin Pengikut di Google Plus, untuk cara-caranya silahkan disimak berikut ini:
folowers-g+

Cara Memperbanyak Folowers G+

  • Langkah pertama silahkan Kunjungi situsnya disini http://www.circlecount.com/ lalu anda akan dibawa pada tampilan gambar berikut ini: Cara Memperbanyak Followers G+
memperbanyak folowers g+
  • Langkah yang kedua adalah silahkan perhatikan kembali gambar berikut ini, klik pada SPESIAL lalu pilih opsi CIRCLES lalu pilih opsi ALLTIME lalu pada menu SEARCH masukan kata kunci yang anda inginkan, misal digambar telihat SEO , nah pastikan anda hanya memasukan 1 frase kata kunci saja agar lebih mudah di temukan circlesnya. lalu klik OPEN CIRCLES terserah anda open circles yang mana saja. Cara Memperbanyak Followers Google Plus.
memperbanyak folowers google plus
  • Pada langkah ketiga silahkan scroll sedikit kebawah dan pastikan anda menemukan gambar mirip dibawah ini, lalu silahkan klik TAMBAHKAN ORANG. Cara Memperbanyak Followers Google Plus.
  • Pada langkah yang keempat silahkan buat dulu lingkaran circlesnya, lalu isikan dengan apa yang telah saya sebutkan pada langkah yang kedua. lalu klik BUAT LINGKARAN INI. Cara Memperbanyak Followers Google Plus.
  • Pada langkah yang kelima maka anda akan menemukan lingkaran circles yang telah anda masukan, dan perlu anda ketahui lingkaran circles ini hanya dibatasi kurang lebih 500 orang perhari, dan jika anda melakukannya setiap hari maka sudah dipastikan yang akan memofollow anda akan semakin bertambah.
 Cara Memperbanyak Followers Google Plus Ok hanya itu saja dulu informasi sederhana dari saya tentang Cara Memperbanyak Followers Google Plus Dengan Cepat dan semoga informasi ini bermanfaat buat anda semunaya, Terima kasih.

Cara Mudah Memperbanyak Folowers G+ Dengan Cepat

Single Link (Full Speed)

Cara Mudah Memperbanyak Folowers G+ Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

1 komentar:

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.