Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Monday, February 3, 2014

5 Cara Cepat Hamil Untuk Suami Istri


5 Cara Cepat Hamil Untuk Suami Istri
Cara Cepat Hamil Untuk Suami Istri | Terlalu lama menunggu kehadiran anak kadang membuat pasangan suami istri agak patah arang. Mereka kurang bersemangat lagi untuk memperolehnya. Memang semua adalah kehendak Sang Pencipta. Namun usaha untuk mendapatkan buah hati jangan pernah berhenti.
Cara Cepat Hamil
Ada banyak cara untuk mempercepat kehamilan. Cara berikut mungkin bisa membantu:

5 Cara Cepat Hamil

  1. Selalu berdoa kepada Tuhan. Segala cara yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan kehamilan pasti mendapat campur tangan dari Sang Kuasa. Oleh sebab itu, jangan berhenti untuk selalu meminta kepada Tuhan agar selalu dikaruniai anak. Ini juga yang menjadi sebab tidak mudah menyerah mendapatkan buah hati.
  2. Periksakan kondisi kesehatan Anda dan pasangan. Hal ini untuk mengetahui apakah ada hambatan dari sisi fisiologis tubuh yang bisa menghambat pembuahan. Jika ada masalah di rahim atau sperma, dokter kandungan akan menyarankan terapi yang tepat agar kehamilan bisa segera terjadi.
  3. Menerapkan pola hidup sehat. Merokok, minum alkohol, diabetes, obesitas, dan berbagai hal tidak sehat lainnya bisa memicu tidak berhasilnya kehamilan. Mulailah berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi, mengendalikan stres, dan melakukan gaya hidup sehat lainnya agar faktor penunjang kehamilan dalam kondisi prima semua.
  4. Memahami dan mengetahui masa subur. Pada masa subur kondisi sel teur siap untuk dibuahi. Lamanya masa subur sekitar 3-4 hari dengan dua hari yang paling baik untuk pembuahan. Sel telur akan terdorong keluar dari ovarium ke tuba falopi.
  5. Menerapkan gaya hubungan seksual yang tepat. Salah satu cara yang disarankan adalah mengganjal pinggul dengan bantal sehingga banyak sperma tertampung di serviks. Usahakan pula wanita tetap berbaring sekitar 10-20 menit setelah pria ejakulasi agar sperma berusaha menuju sel telur dengan cepat.
Semoga Artikel Cara Cepat Hamil ini bermanfaat untuk sobat sekalian...

5 Cara Cepat Hamil Untuk Suami Istri

Single Link (Full Speed)

5 Cara Cepat Hamil Untuk Suami Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.