Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Monday, January 13, 2014

PDF To Word Terbaik 2014


PDF To Word Terbaik 2014

PDF to Word online adalah cara konversi berkas dokumen dari PDF ke Word yang bisa dilakukan gratis di situs pdfonline.com. Bagaimana cara menggunakannya? Sila simak informasi berikut.

Dokumen PDF dan Word memang berbeda. Meski keduanya miliki konten serupa, ada teks, ada gambar, ada foto, ada video, namun ekstensi berkas ini berbeda satu sama lain.

Konversi atau mengubah berkas dilakukan sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Bila kebetulan menemukan dokumen yang dicari dengan ekstensi PDF, namun kebutuhannya di format Word, mau tak mau memang harus lakukan konversi.

Umumnya tindakan konversi bisa tidak dilakukan jika dokumen PDF mendukung opsi salin tempel atau copy paste. Pengguna tinggal mengopi dan menyalin teks dari dokumen PDF ke Word.

Tapi, jika dokumen tak mendukung atau jumlah teks atau dokumen terlalu besar, maka akan memakan waktu lakukan salin tempel secara manual ke Word. Untuk itu tool PDF Word converter sangat membantu.

Nah salah satu tool yang bisa dimanfaatkan yakni pdfonline.com. Situs ini sediakan layanan konversi dari PDF ke Word dan sebaliknya secara online dan gratis. Jadi, Anda tak perlu mengunduh dan install software tertentu. Sila tuju lamannya dan unggah dokumen, konversi, lalu unduh hasil konversi. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Kunjungi situs pdfonline.com pada tautan berikut.
  2. Setelah masuk ke laman tersebut, sila klik Upload a File to Convert.
  3. Lalu jendela baru muncul dan sila pilih berkas PDF dari drive komputer dan klik Open.
  4. Muncul pop-up jendela baru dan pilih Make my document public atau Do not make my document public. Jika sudah klik Continue.
  5. Tunggu hingga proses konversi selesai. Jika berkas dokumen PDF Anda cukup besar maka membutuhkan proses cukup lama, begitu juga sebaliknya.
  6. Jika proses konversi selesai, sila unduh dokumen Word hasil konversi dengan menklik tombol Download dengan ekstensi Zip. Kemudian sila ekstrak dokumen ke Word menggunakan Winrar atau Winzip.
Semoga bermanfaat..

PDF To Word Terbaik 2014

Single Link (Full Speed)

PDF To Word Terbaik 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.