Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Friday, January 31, 2014

Free Download Game Archer Cat Friends


Free Download Game Archer Cat Friends
Archer Cat Friends game RPG unik persembahan GemStore telah diluncurkan. Melalui siaran pers yang diterima, permainan RPG ini resmi dirilis hari ini, Kamis 23 januari 2014.
Archer Cat Friends
Game RPG ini menurut Kreon Mobile adalah permainan RPG yang belum pernah ada sebelumnya di pasaran. Adalah versi upgrade dari game aslinya Hunter City.

Game tersebut mendapat sambutan positif dari gamers tanah air. Pun juga Hunter City sepenuhnya telah terlokalisasi kontennya dan tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Jinseop So, CEO Kreon Mobile mengatakan jika Archer Cat Friends sebagai game prekuel telah menerima respon yang baik. Developer telah bekerja dengan maksimal untuk melokalkannya secara penuh sehingga bisa maksimal untuk dimainkan di pasar Indonesia.

Archer Cat Friends miliki gameplay sangat sederhana dan bisa dimainkan dengan mudah oleh siapa saja. Permainan ini memungkinkan user untuk meningkatkan karakter mereka dengan berbagai skill.

Permainan RPG ini juga mendukung layanan sosial GemStore sehingga users bisa bermaian Archer Cat Friends secara bersama-sama dengan teman-teman GemStore-nya.

GemStore sendiri adalah platform permainan mobile yang didesain untuk market Android dan luncurkan layanan beta pada November tahun lalu. Paltform ini sukses dengan beberapa game popular macam Tales of Deonia dan Dragon Village.

GemStore juga miliki rencana untuk berikan layanan yang lebih baik di lebih banyak game. Dengan peluncuran Archer Cat Friends, GemStore juga memutakhirkan layanannya ke versi 1.1 yang tawarkan beragam fitur seperti pesan grup, berbagi foto profil, dan lainnya yang kini sedang dalam proses untuk menuju ke platform sosial.

Free Download Game Archer Cat Friends

Single Link (Full Speed)

Free Download Game Archer Cat Friends Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.