Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Wednesday, January 1, 2014

Cara Internet Gratis Menggunakan LINE


Cara Internet Gratis Menggunakan LINE
Internet Gratis Line

Kumpulan Software Gratis | LINE gratis akses data dan internet, mungkinkah? Itu bisa dilakukan jika Anda adalah pelanggan Telkomsel. Ya, operator terbesar di tanah air ini hadirkan promo gratis akses LINE mulai periode 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014.

LINE bukan hanya sekadar aplikasi pesan instan. Di pembaruan terakhir yang disuntikkan, instant message app asal Jepang ini hadirkan tab Timeline. Memang fitur tersebut telah lama ada namun dengan hadirnya tab khusus makin kian menasbihkan LINE untuk kian serius masuk ke ranah jejaring sosial.
 
LINE sepertinya tidak hanya populer sebagai aplikasi pesan instan. Patut diketahui jika mereka adalah pelopor atau yang memperkenalkan fitur stiker. Kini, fitur tersebut telah diadopsi oleh beberapa aplikasi pesan instan lain macam WeChat, KakaoTalk, FB Messenger, dan lainnya.

Kembali ke soal LINE gratis, Telkomsel tidak hanya menggratiskan akses kirim teks, telpon, video call, atau berbagi berkas foto video. Fitur-fitur lain macam stiker dan Timeline juga digratiskan. Terlebih, gratis LINE juga termasuk LINE Pokopang atau LINE Pop.

Apakah harus mendaftar untuk memperoleh layanan tersebut? Pelanggan simPATI, KartuHallo, dan Kartu AS tidak memerlukan aktivasi laiknya berlangganan paket internet. Sehingga pelanggan Telkomsel di tiga kartu di atas bebas nikmati LINE tanpa batas.

Menarik bukan, ingat, promo ini berlaku mulai tanggal 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014. Belum miliki aplikasi LINE? Sila download di tautan berikut, sesuaikan dengan platform perangkat Anda.

Link Download Line Via Google Play
Download Line Android (via Google Play)

Cara Internet Gratis Menggunakan LINE

Single Link (Full Speed)

Cara Internet Gratis Menggunakan LINE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.