Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Monday, December 16, 2013

Sinopsis Film VIVA JKT48 The Movie


Sinopsis Film VIVA JKT48 The Movie
Sinopsis Film VIVA JKT48 The Movie ~ Film JKT48 yang sebelumnya disebut-sebut sebagai JKT48 The Movie akhirnya memiliki judul resmi, yaitu Viva JKT48. Hal ini terungkap setelah Maxima Pictures meluncurkan teaser poster dari film tersebut pada hari Minggu (10/11) kemarin.
Viva JKT48
Dalam poster bernuansa merah itu, terlihat beberapa member JKT48 dengan kostum khas mereka sedang berada di balik layar panggung. Penggambaran ini sangat pas untuk mendeskripsikan tulisan ‘The Countdown Begins’ yang ada di bagian atas poster. Download Film VIVA JKT48 ada di bagian bawah dengan embel-embel tulisan ‘Coming Soon’.

Sebelumnya, kabar bahwa JKT48 akan difilmkan memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Berita inipun disambut antusias oleh semua fans ‘saudara’ AKB48 tersebut. Syuting Viva JKT48 ini sendiri rupanya sudah berlangsung sejak bulan September 2013 lalu.

“Syuting JKT48 The Movie ini harus tetap dilaksanakan di awal September ini. Para fans pasti sudah banyak yang nunggu. Pokoknya para member itu harus menunjukkan akting mereka,” kata Ody Mulya dari Maxima Pictures. 

Sinopsis Viva JKT48 adalah sebuah film yang akan menceritakan perjuangan idol grup JKT48 dalam mempertahankan eksistensi mereka. Film ini akan digarap oleh sutradara Awi Suryadi dan rencananya akan diputar serentak di enam negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Cina, dan Taiwan

Sinopsis Film VIVA JKT48 The Movie

Single Link (Full Speed)

Sinopsis Film VIVA JKT48 The Movie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.