Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Tuesday, December 10, 2013

Download UC BROWSER Untuk HP Terbaru 2014


Download UC BROWSER Untuk HP Terbaru 2014
Kumpulan Software Kali ini akan membagikan Brower HP Terbaik 2014 yang pernah saya coba dan gunakan buat yang penasaran berikut ulasannya. Siapa yang tak kenal UC Browser? UC Browser ini adalah browser tangguh dan kaya fitur yang didesain khusus untuk digunakan pada perangkat ultra-mobile, seperti smartphone, ponsel, dan tablet. UC Browser 2014 ini juga merupakan pesaing tangguh Opera Mini, penasaran? Simak dan Download UC Browser di artikel ini.
UC Browser 2014
Apa yang ditawarkan oleh UC Browser? UC Browser adalah browser mobile yang kaya fitur dan memiliki kinerja yang cepat. Salah satu fitur yang menonjol dari UC Browser adalah membuka preview file populer, yakni doc, xls, ppt, pdf, zip, dan rar, sehingga memudahkan pengguna untuk sekedar melihat isi sebuah file.

UC Browser juga memberi kemudahan bagi pengguna dengan mencatat 20 situs terakhir yang sering dikunjungi. Hal ini berguna ketika pengguna akan mengunjungi kembali sebuah situs tanpa harus repot-repot mengetik URL di address bar.

Sebagai browser untuk perangkat mobile, UC Browser ini juga terkenal hemat resource dan konsumsi baterai. Hal ini tak terlepas dari mesin U3 yang disematkan dalam UC Browser yang diklaim mampu mendongkrak kinerja secara signifikan, membuka situs dengan lebih cepat, dan efisien dalam hal konsumsi daya.

Fitur lain yang diusung oleh UC Browser ini adalah Cloud Acceleration, yakni meningkatkan akselerasi atau kecepatan mengakses halaman web dengan bantuan cloud. Fitur ini menjanjikan akses sebuah situs secara instan atau sangat cepat, UC Browser menyebutnya sebagai “Instant Page Load”.

Tak hanya itu, UC Browser 2014 ini juga memiliki kelebihan di sektor kompatibilitas dan bisa dikatakan bahwa UC Browser adalah sebuah browser cross-platform yang tersedia di pelbagai platform populer, sebut saja smartphone Android, tablet Android, iPad, iPhone, Windows Phone, Symbian, dan Java.

Download UC Browser Untuk Semua Jenis HP

Penasaran dengan kemampuan UC Browser? Silakan download dan rasakan kehebatan UC Browser ini.

Download UC BROWSER Untuk HP Terbaru 2014

Single Link (Full Speed)

Download UC BROWSER Untuk HP Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.