Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Tuesday, December 3, 2013

Download BBM CHANNEL For Android dan Blackberry


Download BBM CHANNEL For Android dan Blackberry
Download BBM CHANNEL For Android ~ Ada kabar baru bagi Anda pengguna BBM! Agar komunikasi sesama teman komunitas lebih interaktif, hari ini (27/11), BBM Channel, forum untuk percakapan aktif dan riil antara masyarakat, merek dan komunitas, akan tersedia untuk pengguna BlackBerry dengan BlackBerry OS 5 ke atas, dan BlackBerry 10 melalui BlackBerry World.
BBM CHANNEL
Download BBM CHANNEL For Blackberry ~ Pengguna BlackBerry dapat dengan mudah memperbarui versi BBM terbaru agar dapat mengakses BBM Channels beta pada saat aplikasi ini tersedia hari ini.

BBM Channels senantiasa mempertahankan nilai utama BBM, yaitu memberikan kemampuan mengontrol konten dan opsi untuk berpartisipasi atau keluar dari saluran sesuai dengan kebutuhannya sekaligus memberikan pemilik saluran kemampuan untuk membagi konten sesuai dengan permintaan komunitas.

Pemilik saluran dapat mengirim pesan, berbagi foto, memulai percakapan, dan mengirim animasi GIF serta berbicara langsung dengan mereka yang berlangganan. Dengan fitur live chat yang terintegrasi, pemilik saluran dapat memberikan "jadwal untuk chat" di mana para pengguna BBM diperkenankan untuk berinteraksi dengan saluran favoritnya secara langsung.

Sebelumnya, BBM Channel beta sudah bisa digunakan bulan Mei 2013. Dengan versi beta yang lebih luas ini, pengguna BlackBerry mendapat kesempatan untuk mencoba beberapa saluran dan membuat komunitasnya sendiri, baik dari saluran mereka sendiri atau melalui kontak baru yang tersambung melalui kesamaan kegemaran di dalam saluran lain.

Untuk pengguna iPhone dan Android, BBM Channels baru bisa dinikmati dalam beberapa bulan mendatang.

Download BBM CHANNEL For Android dan Blackberry

Single Link (Full Speed)

Download BBM CHANNEL For Android dan Blackberry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.