Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Saturday, December 14, 2013

Daftar Iklan PPC Terbaik 2014


Daftar Iklan PPC Terbaik 2014
PPC TERBAIK 2014
Daftar Iklan PPC Terbaik 2014 ~ Selamat siang sobat blogger Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi menarik khususnya buat sobat blogger yang bergelut dibidang Bisnis Online Iklan PPC sebagai Publisher dari berbagai jenis Iklan PPC saya sedikit tau mengenai Bisnis Online Pay Per Click dan berikut ini saya ingin menceritakan pengalaman saya sendiri selama memcoba berbagai jenis Bisnis Online PPC 2014 buat sobat yang tidak setuju dengan pendapat saya sekali lagi saya minta maaf karena postingan ini say buat hanya sekedar untuk berbagi pengalaman dari pengalaman saya senditi berikut ulasannya.

Bisnis Online PPC memang menjadi Pilihan tersendiri bagi para blogger selain tidak memiliki batas dan aturan memasangnya pun ada yang sulit dan bahkan ada yang sangat mudah menurut pengalaman saya Berikut ini Bisnis Online Iklan PPC Terbaik 2014 menurut versi saya sendiri cekidot.

DAFTAR BISNIS ONLINE PPC TERBAIK 2014

  • Google Adsense
Mengapa saya memilih Goolge Adsense karena menurut saya Iklan PPC yang satu ini sangat Spektakuler bayangkan saja nilai Per Kliknya bisa sampai $5 tergantung negara mana dan seperti apa pengunjung melakukan klik pada iklan kita buat yang butuh daftar silahkan Klik Google Adsense.
  • Bidvertiser
Salah satu Iklan PPC favorit saya yang terbukti membayar Publishernya tepat waktu dan memberikan nilai klik bisa sampai $0,50 selain itu iklannya juga sangat menarik dan gampang mengecoh dan mudah diklik oleh para pengunjung blog kita yang mau daftar silahkan klik Bidvertiser.
  • Chitika
Banyak yang bilang kalau iklan Chitika ini adalah iklan alternatif pengganti Google Adsense yang sulit banget ditembus oleh para pendaftar dan ingin merasakan $$ dari Google Adsense buat yang ingin daftar silahkan klik Chitika.

Iklan PPC Terbaik Indonesia 2014 Terbukti Membayar :
  • Kliksaya
Saya sudah lama memasang iklan kliksaya bahkan sampai sekarang saya masih memasangnya di blog saya yang lain dan masih terbukti membayar hingga saat ini yang ingin daftar silahkan klik kliksaya.
  • KlikQ
Iklan ini tergolong baru namun Publishernya sudah banyak dan sangat spektakuler dengan iklan yang banyak hingga kita tidak akan mendapatkan iklan default yang akan mengisi blog kita yang mau daftar klik KlikQ
  • Sitti
Saya sendiri masih penasaran dengan iklan ini karena begitu fenomenal dan sampai saat ini saya mencoba dan melakukan experimen bagaimana cara untuk mendapatkan PO dari iklan ini yang mau daftar klik Sitti

Daftar Iklan PPC Terbaik 2014

Single Link (Full Speed)

Daftar Iklan PPC Terbaik 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.