Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Thursday, December 12, 2013

10 Tangga Lagu Korea Terbaru Update


10 Tangga Lagu Korea Terbaru Update
Kumpulan Software kali ini akan membagikan informasi menarik mengenai Tangga Lagu Korea Terbaru yang diupdate dan beikut ini informasinya. Tahun 2013 adalah tahun dimana lagu-lagu K-Pop banyak sekali bertebaran. Namun ada 10 lagu K-Pop yang paling populer, apa saja?
Tangga Lagu Korea
10 Tangga Lagu Korea Terbaru Update ~ Pada 10 Desember lalu, Dazed Digital mengeluarkan daftar “10 Lagu Korea / K-pop Terpopuler Tahun 2013″. Dari sekian banyak idol yang bertebaran, tahun ini rupanya didominasi oleh artis YG Entertainment, sebut saja T.O.P, Taeyang, dan G-Dragon Big Bang serta CL 2NE1. Tak heran jika tahun ini bisa kita sebut sebagai “Tahunnya YG Entertainment”.

Berikut daftar 10 lagu Korea/K-Pop Terpopuler Tahun 2013:
  1. T.O.P Big Bang – Doom Dada. Konsep unik nya sangat digemari dan fresh. Tak heran, jika T.O.P bisa melaju ke posisi 1.
  2. EXO – Growl
  3. G-Dragon Big Bang – Coup d’Etat
  4. INFINITE – Destiny. Ternyata ada untungnya juga, ya, mereka syuting di Amerika. Video musik mereka jadi keren dan menarik hari fans.
  5. Taeyang Big Bang – Ringa Linga
  6. f(x) – Rum Pum Pum Pum. Pemilihan judul yang unik serta lagu yang enak didengar, membuat lagu f(x) digemari oleh fans.
  7. Trouble Maker (Hyuna 4minute & Hyunseung Beast) – There Is No Tomorrow (Now).
  8. CL 2NE1 – The Baddest Female. Ciri khas CL dapat dilihat dalam video musik nya dan oleh sebab itu videonya tidak membosankan.
  9. Crayon Pop – Bar Bar Bar. Sempat diselimuti oleh berita plagiat, tak membuat lagu mereka ditinggalkan. Konsep unik mereka pun belum pernah dipakai oleh idol K-Pop lainnya.
  10. B.A.P – Hurricane
Demikianlah Informasi Tanggak Lagu Korrea Terbaru semoga bermanfaat.

10 Tangga Lagu Korea Terbaru Update

Single Link (Full Speed)

10 Tangga Lagu Korea Terbaru Update Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.