Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Tuesday, November 19, 2013

Daftar AntiVirus Terbaik Untuk Android 2014


Daftar AntiVirus Terbaik Untuk Android 2014
AntiVirus Terbaik 2014
Daftar AntiVirus Terbaik Untuk Android 2014 ~ Android kini semakin banyak saja yang menggandrungi. Tak pelak memang. Semakin popular platform, semakin banyak pula dikembangkan aplikasi, semakin banyak aplikasi yang beragam dan bisa ditebak pula bahwa semakin banyak pencipta virus untuk platform tersebut. Banyak sekali virus yang digunakan untuk merugikan pengguna, Android khususnya. Jika anda memiliki Android, pilihlah antivirus Android yang baik untuk perangkat Android anda. Berikut adalah rekomendasinya.

Antivirus Android Terbaik 2014.

1. Avast! Mobile Security
Avast! Mobile Security, memiliki seluruh fitur yang menjadi aplikasi antivirus terbaik. Avast merupakan aplikasi antivirus yang sangat gratis dan tidak hanya mencakup komponen antivirus, tetapi mencakup juga bermacam alat keamanan, misalnya manager aplikasi, scanner privasi, dan guard web di mana akan memindai URL dan selalu memberi peringatan jika URL terinfeksi malware.
2. AVG
AVG di android dengan bagus UI yang telah diperbaharui. AVG memiliki dua versi, yaitu free dan premium. Pertama kalinya menggunakan aplikasi, anda harus setting manual dan memindai file di android.
3. BitDefender
Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur android, misalnya mobile security & antivirus app. Aplikasi ini gratis didownload serta digunakan, dengan syarat anda harus menghubungkan aplikasi ini dengan gmail. Setelah anda masuk, anda akan diminta menscan semua file-file yang terletak pada android anda.
4. Lookout Security & Antivirus
Aplikasi ini juga merupakan salah satu antivirus yang mana menyediakan dua versi, yakni gratis dan berbayar. Biasanya, sebelum menggunakan ini, anda disuguhi dengan berbagai presentasi yang menjelaskan tentang aplikasi yang gratis dan berbayar. Jika pilih berbayar, anda harus merogoh gocek sebesar $2.99/bulan.
5. Ikarus
Aplikasi antivirus ini adalah salah satu antivirus pendatang baru. Dengan memiliki banyak dan berbagai fitur bagus dan unggulan, misalnya seperti USSD Blocker dan scheduled scanning. Aplikasi ini tersedia juga dalam dua versi, free dan berbayar. Jika anda minat di aplikasi yang berbayar, versi ini lumayan mahal yakni mencapai $26.
6. Comodo Mobile Security & Antivirus Free
Comodo Mobile Security & Antivirus Free didesain memiliki karakter yang berbeda dalam semua jajaran Antivirus Android Terbaik. Meskipun begitu, jangan pernah ragukan kemampuannya untuk sekali bekerja, yaitu mendeteksi serta melindungi data penting yang anda punya.

Daftar AntiVirus Terbaik Untuk Android 2014

Single Link (Full Speed)

Daftar AntiVirus Terbaik Untuk Android 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.