Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Monday, October 21, 2013

Fitur dan Manfaat Speedy Instan Surprise


Fitur dan Manfaat Speedy Instan Surprise
Speedy Instan Surprise adalah kartu internet WiFi yang baru saja dirilis oleh PT Telekomunikasi 
Speedy Instan SurpriseIndonesia, Tbk atau Telkom. Kartu serba bisa ini miliki enam fitur unggulan. Seperti apa?Telkom membuktikan komitmennya untuk berikan kontribusi nyata serta positif bagi bangsa. Kartu ini miliki tiga amunisi utama yakni; connectivity, content, serta ecommerce.

Lewat kartu ini adalah wujud keseriusan Telkom akan kontribusi yang dimaksud. Dikatakan serba bisa sebab mampu berikan segala kemudahan dalam pemenuhan segala kebutuhan pengguna.

Speedy Instan Surprise sendiri berwujud seperti kartu perdana yang miliki harga sebesar Rp 50.000. kartu ini berikan fitur gratis selama satu tahun. Selain itu, Speedy Instan Surprise juga miliki 6 fitur unggulan.

Fitur-fitur tersebut antara lain kenyamanan menikmati akses WiFi, streaming lalu lintas, menyaksikan hot movie di UseeTV, game Korea, gossip celebrity, asuransi kecelakaan, dan diskon belanja (1.500 merchant).

Selain itu lewat kartu ini Telkom juga membuka peluang seluas-seluasnya bagi pengguna untuk jadi wirausahawan. Peluang itu hadir dari payment point (jual pulsa, loket pembayaran listrik, asuransi, PDAM, kredit, dll) dan agen DELIMA (transfer dana).

Internet sendiri dewasa ini bukan hanya sebagai kebutuhan namun juga sudah jadi gaya hidup. Tren ini terjadi di kota-kota besar di Indonesia. Telkom lewat Speedy Instan Surprise menjawab kebutuhan ini. Dengan harga murah namun berfitur wah, pengguna akan mendapat segudang manfaat lebih dan tak hanya sekadar kemudahan akses internet.

Fitur dan Manfaat Speedy Instan Surprise

Single Link (Full Speed)

Fitur dan Manfaat Speedy Instan Surprise Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.