Berbagi Software Gratis dan Tips Komputer

Thursday, October 31, 2013

Cheat Top Eleven Football Manager Hack 2013


Cheat Top Eleven Football Manager Hack 2013
Cheat Top Eleven Football Manager
Cheat Top Eleven Football Manager Hack 2013 ~ Top Eleven Football Manager hack dan cheat 2013 kali ini akan berikan sedikit tips cara dapat token gratis. Triknya sendiri cukup sederhana hanya dengan mengubah IP/proxy jaringan yang dimiliki. Ini berarti pengguna akan menyamarkan IP asal atau memilih lokasi IP lain di luar negeri. Tanpa menyamarkan IP sekalipun pengguna tetap bisa memperoleh token gratis. Tapi sayangnya earn Token yang ditawarkan sangat sedikit sekali.
 
Berikut ini saya akan Berikan Tips Menambah Token Pada Permainan Top Eleven Football Manager 2013 segera disimak baik baik yach sobat cekidot..
 
Langsung saja untuk Top Eleven Football Manager hack dan cheat token gratis 2013 sebagai berikut:

Cara Menambah Token Game Top Eleven Football Manager 2013

  1. Buka Firefox klik Tool – Add Ons – pada kolom Search ketik Anonymax jika telah menemukannya sila diinstall. Jika sudah sila restart Firefox.
  2. Setelah proses restart Anonymax akan muncul di samping ikon reload. Aktifkan dengan mencentang tanda Active dan pilih UK (United Kingdom).
  3. Jika sudah buka dan login ke Facebook.
  4. Buka tab baru dan masuk ke situs Top Eleven di Topeleven.com.
  5. Setelah masuk tunggu hingga loading selesai dan klik Win Token – MATOMY – VIDEO atau banner di samping kanan yang bertuliskan ‘Watch the Video and EARN TOKEN’.
  6. Lalu akan tampil beberapa video dan jika beruntung cukup hanya saksikan 1 video saja sudah dapat 1 token. Jika sial wajib saksikan 3 video.
  7. Jika video sudah ditonton sila klik Get Your Reward kemudian klik Success.
Nah sekarang masuk ke Facebook dan mainkan Top Eleven. Sila cek nantinya jumlah token telah bertambah. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Cheat Top Eleven Football Manager Hack 2013

Single Link (Full Speed)

Cheat Top Eleven Football Manager Hack 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar yang Sopan dan Sesuai Judul Artikel ! Thanks God Bless You.

Elias Sampe Lamban. Powered by Blogger.